Merasa Difitnah Booking PSK, Anji Enggan Lapor Polisi

Posted on

Kabar tidak sedap beberapa waktu lalu sempat menimpa mantan vokalis Drive, Anji. Dimana dalam kabar itu disebutkan kalau Anji telah menyewa jasa 3 orang pelaku seks komersial alias PSK. Hal ini sendiri dipicu oleh adanya foto yang diupload oleh akun @hellenjogja yang memperlihatkan seorang Anji sedang berfoto dengan 3 orang wanita dengan pakaian seksi. Dalam keterangannya @hellenjogja juga menuliskan BO, ST dan LT sebagai caption. Kata itu pun merujuk pada akronim yang berartir, Boking Online, Short Time dan Long Time.

anji-psk-640x359Dalam kasus ini, Anji pun merasa apa yang dituliskan oleh akun tersebut merupakan salah satu bentuk fitnah, karena memang dirinya tidak merasa kalau dirinya telah membooking PSK. Namun, Anji sendiri tidak ingin membawa kasus ini ke jalur hukum. Mengapa demikian?

“Sebenarnya saya lagi nebak siapa yang kirim foto itu. Itu foto dicatut. Kayaknya saya tahu pelakunya. Mencemarkan memang, tapi saya enggak punya bukti karena akunnya anonim,” ujar Anji dikutip Tabloid Bintang (29/11).

Setelah itu, Anji pun kemudian memberitahukan mengenai apa yang sebenarnya terjadi yang menjadi cerita dibalik foto itu sendiri.

“Itu keisengan orang aja. Itu editan kok kalau dilihat caption dan fotonya, apa lagi muka perempuannya kan ditutup. Fotonya itu di Cafe, di backstage ada sofa terus foto sama orang yang mau foto bareng. Ada lima puluhan orang waktu itu dan ganti gantian. Terus foto masing masing tiga orang,” jelasnya.

Untungnya beredarnya foto ini tidak mempengaruhi hati dari sang isteri yang tak lain adalah Wina Natalia. Sehingga hubugan rumah tangganya aman terkendali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *